banner 728x250

BIARPUN KAMU MARA,BIARPUN KAMU BENCI, AKU TETAP PADA POSISI NETRAL

Avatar photo
banner 120x600

Saat Upacara berlangsung,sumpa janji di Wilaya mepago Foto: (Dok TPNPB OPM Sorong Samarai Vullmembers Alampa)

Ani Makime Nayuwai -Biarpun Kamu Mara,Biarpun Kamu Benci,Biarpun Kamu Menjatukan Saya Dengan bahasa model Kritikan,sesuai angka (5W 1H) ,Tetapi aku sayang dan cinta kamu , alam Semesta Bahkan Rakyat Papua Dengan senyuman manis, bagaikan segenap Hati Sesuai dengan Umaniter TPN-PB.

Karena itu dengan rasa hormat dan tidak hormat, saya akan menuntut Anda dengan sesuai nomor hukum umaniter TPN-PB 23 ayat 1 dengan yatakan( “siapa dia yang membuat TPN-PB diatas TPN-PB harus di hukum karena tidak sesuai dengan umaniter TPN-PB”.)

Oleh karena itu saya meminta untuk kembali untuk mempersatukan dalam TPNPB Devisi ll Makodam PEMKA IV wilaya mepagoo dan dalam Tuju 7 Wilaya diatas tanah Papua bahkan diplomasi luar negeri dan dalam negeri harus bersatu sesuai hukum alam yang berlaku supaya, kita Perang serentak revolusi Total Sorong Samarai pada tahun yang dekat ini.

Salam tetap konsisten, solit pada posisi yang tuhan berikan untuk berjuang demi kebenaran dan bertindak tegas demi kehormatan bagi rakyat Papua*. Wah, wah, koyao , ✊

Redaksi :Gen RR (Vullmembers Alampa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *