Breaking News
banner 728x250

Beny Wenda Ambisius Membentuk Struktur Pemerintah Sementara Tanpa Kongres KTT II ULMWP Center Kepentingan Pribadi

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

Foto Struktur Pemerintah Sementara ULMWP Tampa Kongres Dok THETPN-PBNEWS.COM/Vull 2022 ist.

JAYAPURA,- THETPN-PBNEWS.COM — Benny Wenda, Buktar Tabuni dan Edison Waromi bersama kelompoknya telah Ambisi Negatif mengangkat diri secara sepihak membentuk Struktur Pemerintahan West Papua dari pusat sampai ke daerah itu diluar Mekanisme Konferensi Tingkat Tinggi KTT – II. United Liberation Movement For West Papua (ULMWP), dan tidak berdasarkan Konstitusi ULMWP Jayapura,Rabu, 07/12/2022.

banner 325x300

Menurut Ketua West Papua National Coalition for Liberation (WPNCL) Menase Tabuni, Ambisius Negatif Oknum-oknum Benny Wenda manfaatkan oleh Badan Intelijen Negara BIN, Intelijen Negara Kesatuan Republik Indonesia I-NKRI, Sem Karoba, Alias Amunggur Tabi dan jaringannya untuk menghancurkan United Liberation Movement for West Papua dan Menggagalkan Perjuangan Bangsa Papua yang sudah mendapat dukungan dari 79 Negara ACP, tahun 2019, di Kenya.

Juga Ketua West Papua National Coalition For Liberation WPNCL sudah mendapatkan konfirmasi tertutup dengan Pemerintah Negara Vanuatu.
Vanuatu dan Sekretariat MSG, juga menegaskan kami tidak mendukung Pengumuman Benny Wenda tentang Status Pemerintah Sementara ULMWP, namun Pemerintah Vanuatu dan MSG, tetap mendukung Status ULMWP sebagai Organisasi Koalisi Persatuan berdasarkan Deklarasi Saralana, tahun 2014, dengan Hukum Konstitusi 2017, sesuai Konferensi Tingkat Tinggi KTT. Pertama. ULMWP, di Vanuatu.

Dengan demikian maka keputusan Benny Wenda, dan kelompoknya tentang Pemerintah Sementara dianggap tidak berguna dan tidak diakui serta tidak akan didukung oleh Pemerintah Negara Vanuatu, MSG dan Rakyat West Papua.

Rakyat Papua, Rakyat Melanesia dan Rakyat Pasifik menilai yang sama, Benny Wenda, Buktar Tabuni dan Edison Waromi telah membentuk dan mengumumkan Organisasi Pemerintahan West Papua itu” diluar dari Organisasi Persatuan United Liberation Movement For West Papua ULMWP, maka dengan demikian Benny Wenda dan kelompoknya telah mengangkat dirinya menjadi Presiden ke-5 (lima), yaitu; diantara Presiden Zeth Rumkorem, Presiden Tom Wanggai, Presiden Mikael Karet, Presiden Forkorus Yabuisembut dan Interim Presiden Benny Wenda ujarnya ilegal.

“Perlu disadari bahwa Rakyat Papua memiliki 5 Presiden tapi Perjuangan masih berjalan dan sampai sekarang Papua belum Merdeka.
Individu pemimpin yang Egois dan Ambisius secara Negatif merupakan Pemimpin yang Lemah, inkonsistensi dan inkonstitusional tegasnya”.

https://youtube.com/watch?v=sc-TjufpVpM&feature=share

Kemimpinan ULMWP bergiliran tiga hak Veto untuk memimpin Oktovianus Mote dari PNWP, Benny Wenda dari PNWP, KNPB dan WPNCL masih menunggu Konfirmasi Tingkat Tinggi KTT ULMWP Periodik II. Menetapkan semua agenda Papua merdeka bukan kepentingan Vaksi tertentu untuk merusak wadah ULMWP adalah rumah rakyat Papua.

Maka kami bersama rakyat Papua menyampaikan kepada kelompok berkepentingan Egoisme atau Oknum-oknum dalam Faksi tertentu yang merusak rumah Rakyat United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) membawah dan pembusukan Politik, Penipuan Public dan Manufer Kepentingan Sepihak kelompok yang mengatas namakan keinginan mayoritas Rakyat bangsa Papua, perlu sadarkan diri dari persatuan United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) tutupnya.(*)

Redaksi: Gen-RR Vull

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *