banner 728x250

Belanda Memperingati Hari Embrio 1 Desember 2021 sebagai Bukti Sejarah Kemerdekaan Bagi Bangsa Papua Barat.

Avatar photo
banner 120x600

belanda Dengan simbol bendera Bintang Kejora berkibar untuk Papua Barat tahun 2021 HUT Yang ke 60 tahun.

TOTIO,The TPN-PBNews.Com- Setiap tahun pada tanggal 1 Desember, selalu adakan pengibaran bintang kejora di bagian banyak negara-negara mendukung degan salah satunya di Belanda .

Dengan simbol bendera Bintang Kejora berkibar untuk Papua Barat tahun 2021 HUT Yang ke 60 tahun.

Bendera tersebut pertama kali dikibarkan pada tanggal 1 Desember 1961 di Papua Barat, maka hari ini Pun juga kami dari Belanda,mengibarkan bendera untuk penentuan nasip bangsa yang selalu tertindas tanahnya sendiri.

sebagai hari kemerdekaan maka kami akan mendukung pada hari-hari terakhir pemerintahan kolonial Belanda sebelum ditempatkan di bawah kendali Perserikatan Bangsa-Bangsa.untuk harapan tinggi kemerdekaan bagi West Papua .

tetapi, mereka hancur oleh “Act of Free Choice” yang curang pada tahun 1969 yang mengubah negara itu menjadi provinsi Indonesia. Konsekuensi bagi masyarakat adat dan tanah mereka sangat brutal dan tragis.

anggota ACP dan relawan dari “Community Union Defense League Sydney” menghadiri dua upacara di Sydney, yang salah satunya mereka selenggarakan dan diadakan di luar Konsulat Indonesia untuk menunjukkan dukungan Partai terhadap kemerdekaan West Papua dengan berdasarkan konstitusi sejarah 1961sebagai hari kemerdekaan papua barat *. (VULLMEMBERS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *