banner 728x250

Bekerja Pada Jaringan Kabel Melanesia Berkembang Dengan Baik PORT VILA, VANUATU (22 April 2022):

Avatar photo
banner 120x600

TOTIO,TPN-PBNEWNEWS.Com-Pertemuannzoom yang dilakukan minggu ini antara Sekretariat Melanesian Spearhead Group (MSG) dan Interchange Limited (ICL) yang berbasis di Vanuatu membahas bagaimana kelanjutan pekerjaan di Jaringan Kabel Melanesia (MCN) dapat menguntungkan kawasan melalui satu jaringan.

Wakil Direktur Jenderal, George Hoa’au, menyambut baik Manajer Umum ICL, Willie Karie mengatakan bahwa keterhubungan MSG sangat penting untuk pembangunan sosial-ekonomi kawasan.

MSG 2038 Prosperity for All Plan menguraikan manfaat MCN termasuk penetapan harga standar di seluruh wilayah; pelayanan yang lebih baik dari pasar telekomunikasi lokal yang ada; daya tarik lebih banyak investasi asing yang akan meningkatkan permintaan kapasitas bandwidth grosir internasional; data.pusat penyimpanan dan perusahaan pemrosesan data; prosesor kartu kredit e-commerce, ekonomi digital; dan pusat panggilan internasional.

Proyek MCN yang sudah dimulai, akan menghubungkan Suva (kabel Southern Cross berkapasitas tinggi), Port Vila, Honiara, Port Moresby dan Noumea.

Mr Karie menegaskan bahwa ICL terus bekerja pada proyek dan sekarang menyelesaikan Interchange Cable Network 2 (ICN2) dari Vanuatu ke Kepulauan Solomon, meluas ke PNG dan ICN3 dari Vanuatu ke Kaledonia Baru.

Untuk memastikan penyelesaian proyek yang tepat, semua pemerintah MSG di bawah Rencana Kemakmuran untuk Semua MSG 2038, diharuskan memberikan dukungan kepada Interchange dalam mengamankan lisensi telekomunikasi di ibukota MSG.

Keterangan: General Manager ICL, Willie Karie (kanan bawah) memberi pengarahan kepada tim Sekretariat MSG awal pekan ini.

Editor : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *