banner 728x250

ANIM-HA Deklarasi Panitia Penyambutan Komisaris Tinggi PBB [UNHCHR]

Avatar photo
banner 120x600

usai wilaya ANIM-HA Deklarasi Panitia Penyambutan Komisaris Tinggi PBB Sabtu, (12/02/2022) (Ist Dok : tehtpn-pbnews)

TOTIO, THETPN-PBNEWS.Com- ANIM-HA | Pada hari ini Sabtu, (12/02/2022), Pemerintah Sementara ULMWP wilayah adat ANIM-HA deklarasikan Panitia Penyambutan kedatangan Komisaris Tinggi Dewan HAM PBB ke West Papua.

Matias Tambaip, Wakil Pemerintah Sementara ULMWP Wilayah Anim-Ha menyatakan, wilayah Anim-Ha telah deklarasikan Panitia untuk melakukan konsolidasi dan mobilisasi umum dalam rangka menyambut kedatangan Komisaris Tinggi Dewan HAM PBB ke West Papua.

Matias Tambaip, berkata bahwa Wilayah adat Anim-Ha sudah mempunyai struktur Pemerintah Sementara sampai di Daerah atau sudah sampai di 33 [Tiga Puluh Tiga] SUKU, jadi panitia ini akan bergerak bersama dengan struktural Pemerintahan Suku di wilayah Anim-Ha.

Sementara itu Ketua West Papua Caoncil Wilayah Anim-Ha Ny. Pangkrasia Yem mengatakan, Deklarasi Panitia Penjembutan Komisaris Tinggi Dewan HAM dihadiri oleh Perwakilan 33 suku di wilayah Anim-Ha.

konsolidasi dan mobilisasi umum dalam rangka menyambut kedatangan Komisaris Tinggi Dewan HAM PBB, panitia di wilayah adat Anim-Ha akan melakukan segala aktivitas dalam bentuk terbuka dengan melibatkan rakyat dari 33 suku. Dan Ketua panitia terpilih mengatakan bahwa panitia siap koordinasi dengan Pemerintah Sementara ULMWP di wilayah dan juga Pemerintah Sementara ULMWP di pusat.”

Kepala Pemerintahan Sementara ULMWP Wilayah  mengatakan Anim-Ha dan Ketua West Papua Caoncil Wilayah Anim-Ha menyatakan siap bertanggung jawab berdasarkan Undang-Undang Dasar Sementara (UUDS) ULMWP.

“Kami sambut Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia (HAM)”

Pemerintah Sementara ULMWP Wilayah Anim-Ha.

Matias Tambaip

Kepala Pemerintah

Ny. Pangkrasia Yem

Ketua West Papua Caoncil.

Pewarta : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *