banner 728x250

Akar Sejarah Perjuangan Papua Merdeka, Bukan MATI

Avatar photo
banner 120x600

Ilustrasi foto TPNPB OPM Kodap IV Pemkab Paniai

JAYAPURA – THETPN-PBNEWS.com; Sejarah perjuangan mulai dari titik awal tujuan mengakhiri dengan keberhasilan. Sama halnya organisasi perjuangan Papua Merdeka adalah organisasi yang memiliki sejarah dari sejak 1961-1962 tidak ada kata mati dan tidak ada kata mundur, walaupun banyak partai faksi pertanding yang datang untuk menghalangi Roh perjuangan pembebasan.Kemudian, semua gerakan perjuangan yang sedang menyuarakan demi kebebasan bangsa Papua secara kolektif mempersatukan persepsi dalam organisasi yang punya sejarah sejak 1961-1962 adalah yakni; TPNPB-OPM agar mendapatkan hasil perjuangan Papua dengan cepat.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang termahal punya kekayaan seperti Papua ini. Maka mari kita satukan semua persepsi untuk melawan sistim dengan satu komitmen, satu tekat untuk menuju wujudkan satu tujuan dan harapan besar.

Papua merupakan bangsa besar dan bangsa yang kaya akan alam Kekayaannya sedang satukan barisan dalam satu komando melawan sistim negara kolonial Indonesia yang terapkan serba salah ini.Maka bangsa Papua harus satukan persepsi secara rasional dengan berpikir kritis bahwa bangsa Papua menjadi sebuah Negara yang patut di hargai dan hormati oleh orang dibelahan dunia.

Sejarah perjuangan pembebasan bangsa Papua saya dengar cerita orang sejak tahun 1961-1962 hingga hari ini fenomenanya terlihat orang Papua semakin hari terasa hilang harkat dan martabat serta eksploitasi kekayaan Papua terus bertambah dirampas para kapitalis atau kaum bermodal dunia. Oleh karenanya, para pejuang tokoh revolusioner tuan-tuan dan puan-puan yang sedang menyuarakan demi pembebasan mendirikan sebuah negara untuk bebas dari kekerasaan, kekejaman, indimidasi dan penindasan serta diskriminasi bahkan ketidakadilan negara kolonial Indonesia.

Saran satukan persepsi untuk bertahan harkat, martabat, roh dan kekayaan kita di Papua.Kekayaan Papua sudah dan sedang dirasakan di dunia yang sisa teratasi mulai dari sekarang. Sehingga kita yang ada sisa dari yang tersisa mencari alternatif yang baik untuk satukan persepsi lalu melawan sistim negara Indonesia.

Kebebasan ada di tangan kita yang tersisa.Ketika kita tidak mempersatukan persepsi sebagai dasar perlawanan sistim dengan mereka, maka sama saja genosida dan penindasan di atas tanah Papua akan terus bertambah.

Perjuangan Papua Merdeka berteleh-teleh penyebab utama orang pintar terlalu banyak yang cenderung pada sejarah pembebasan bangsa ini. Perjuangan bangsa Papua mengacuh pada sejarah tanpa sejarah kemerdekaan bangsa Papua tidak temukan solusi yang tepat bagi kita.

Solusi tepat satukan faksi perjuangan untuk kita kembali ke akar perjuangan merebut kekuasan untuk menentukan nasib negara sendiri.Kita berjuang karna sejarah.Jalan sejarah adalah jalan kemenangan, Kesimpulan.

Semua gerakan yang Ada dan sedang memperjuangkan haknya untuk merebut kebebasan mendirikan negara west Papua Barat maka satukan gerakan perkawan dan satukan komando dari situlah timbul nilai meloloskan bangsa Papua Merdeka

Editor : Admin

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *