Breaking News
banner 728x250

Kerucuhan Terjadi Penembakan di Kantor Bupati Paniai

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

(Terjadi Penembakan di Kantor Bupati Paniai)

THETPN-PBNEWS.Com- Kericuan terjadi di Kantor Bupati Kabupaten Paniai, Provinsi Papua, Selasa (5/7) siang. Sesuai tahapan, mulai Selasa (5/7) Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Paniai tahun 2022 mulai mengirim kotak suara ke panitia tingkat distrik.

banner 325x300

menyebutkan, pihak panitia penyelenggara dari desa sudah hadir di kantor Bupati Paniai guna mengambil kotak suara ke kampung masing-masing. Panitia pelaksana dari kampung meminta agar honor panitia penyelenggara tingkat kampung langsung dibayar panitia tingkat kabupaten.

Namun, permintaan panitia itu ditolak. Panitia tingkat kabupaten menginformasikan honor baru dibayar setelah pelaksanaan pilkades. “Panitia kampung mengamuk di kantor bupati. Mereka tidak terima hingga terjadi ricu di kantor bupati Kabupaten Paniai” Selasa (5/7).

Paniai, Berdasarkan informasi dari sejumlah warga kepada Media Ini, Selasa siang (05/07/2022), telah terjadi penembakan di Kantor Bupati Paniai, sekira pukul 11.00 WIT.

Menurut warga, kasus penembakan tersebut berkaitan dengan Pemilihan Kepala Kampung (Pilkades).

Adapun warga yang tertembak sebanyak 3 orang, atas nama Donatus Nawipa, Giyai, dan satu lagi belum diketahui namanya.

Berdasarkan informasi warga, korban atas nama Donatus Nawipa, tewas akibat kejadian ini.

Ketiga korban saat ini berada di RSUD Madi, kabupaten Paniai.

Saat Pantauan Media Ini meminta informasi detail dari Kapolres Paniai, Kompol Abdus Syukur Felani, S.IK., hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Kapolres Paniai.

Admin

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *